Selasa, 04 September 2018

Jual Container Bekas di Surabaya TLP/WA 0813 4413 1797 - 0896 7707 1977



Apakah Anda mencari Container bekas? Java Container pusat penjualan container bekas berkualitas yang berlokasi di surabaya. Kami memiliki banyak container bekas dengan berbagai ukuran antaralain 20 feet dan 40 feet dll. Pembelian container bekas di kami juga dapat di desain sesuai dengan kebutuhan Anda.


Pembelian container bekas di Java Container bisa melalui online atau offline, melalui online Anda hanya tinggal menghubungi kami di nomer yang tertera di atas dan menjelaskan kebutuhan Container yang Anda butuhkan, maka kami akan menyiapkan container yg anda butuhkan dengan kualitas yang terbaik  dan menghitung biayanya serta ongkos pengiriman, setelah itu kami akan informasikan semua biaya yang harus Anda bayarkan, setelah kami menerima bukti pembayaran maka container pesanan Anda akan langsung kami proses pengiriman, sehingga tidak perlu repot-repot anda datang dan membuang waktu yang sangat berharga. Untuk pengiriman kami melayani pengiriman Container ke seluruh wilayah di Indonesia.



Hubungi kami dan kami dapat mendiskusikan container kebutuhan Anda, dan Container mana yang merupakan opsi terbaik untuk Anda.


Infromasi & Pemesanan

Tlp/Wa

0896 7707 1977
(Haidar)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual kontainer Kantor di Tanah Bumbu

Jual Container di Tanah Bumbu   – Jual kontainer Kantor di Tanah Bumbu Anda Mencari kontainer Rumah Yang Sudah Modifikasi? Kami   adala...