Selasa, 25 September 2018

Harga Container Modifikasi Buat Toilet

Harga Container Modifikasi Buat Toilet

Jual Container Modifikasi Buat TOILET

Harga Container Modifikasi Buat Toilet di Surabaya Jawa Timur


Java Container – Harga Container Modifikasi Buat Toilet

Anda Mencari Kontainer Kebab, Pos Security, Restoran, Resto, Kafe, Kantor dan Rumah Yang Telah Modifikasi?

Kami Java Container  merupakan perusahaan yang telah AHLI dan TERPERCAYA dalam membikin kontainer bekas atau desain kontainer bekas menjadikontainer modifikasi. Seperti container restoran, resto, kafe, container office ataukantor kontainer, kontainer |kamar mandi / WC, kontainer untuk gudang, kontainer rumah, kontainer hotel juga kontainer kolam renang. Selain itu kami juga dapat memodifikasi kontainer menjadi kontainer custom yang cocok dan pantas sesuai permintaan Anda.

Jual Container Modifikasi Buat TOILET
Perusahaan kami mempunyai karyawan – karyawan yang spesialis dalam bidangnya dan tak diragukan lagi, sudah memiliki pengalaman yang luas dan handal. Untuk keperluan kontainer modifikasi anda, serahkan pada kami. Komunikasi yang bagus dari penawaran, pembelian hingga pengerjaan pengiriman (akan kami lakukan dokumentasi sebelum berangkat / dikirim) untuk jaminan keamanan dan garansi barang diterima atau tidak cocok dengan orderan, tanpa cacat atau rusak.

Jual Container Modifikasi Buat TOILET


Harga Container Modifikasi Buat Toilet
Ketika saat ini kontainer banyak diterapkan dan dipakai oleh masyarakat sebagai  bangunan sebab lebih praktis dan harga container bekas juga lebih murah karena apabila diperbandingkan dengan  membangun sebuah bangunan. Juga tak perlu IMB. Juga gampang disetting cocok untuk semua lokasi. Juga gampang relokasi / dipindah-pindah.


Ada dua jenis macam variasi peti kemas yang banyak diperjual belikan adalah kontainer 20 feet dan kontainer 40 feet. Kontainer 20 feet mempunyai panjang 6m, lebar 2,4m dan tinggi 2,59m. Kontainer 40 feet mempunyai panjang 12,19m, lebar 2,44m dan tinggi 2,59m/ Kedua jenis peti kemas ini adalah kontainer import yang sudah dilengkapi dengan standart ISO sehingga kualitasnya cukup tinggi dan variasi kontainer yang banyak dicari oleh masyarakat yaitu kontainer bekas sebab lebih murah dan kualitasnya juga tak jauh berbeda dengan peti kemas baru.



Kontainer dapat dijajarkan, ditumpuk, dan dapat diterapkan secara tunggal atau dimodifikasi bentuknya agar cocok dengan desain yang diharapkan. Soal kenyamanan? Jangan kuatir karena proses modifkasi dapat dihasilkan menjadi kontainer yang indah dan nyaman.

Harga kontainer modifikasi 
Harga yang kami berikan adalah harga murah dibanding dengan tempat lain. Harga kontainer murah. Dari kontainer 10 feet, 20 feet dan 40 feet.
Jual Container Modifikasi Buat TOILET
Kontainer 10 feet :
Ada 2 model, yaitu :
1.    Standart
2.    Cafe.
Kontainer 20 feet :
Ada 5 model, yaitu :
1.    Standart
2.    Standart + Ruang Toilet
3.    Cafe
4.    Dry / Gudang
5.    Full Toilet
Kontainer 40 feet :
Ada 5 model, yaitu :
1.    Standart
2.    Standart + Ruang Toilet
3.    Cafe
4.    Dry / Gudang
5.    Full Toilet
·         Untuk harga kontainer modifikasi kami pastikan harga murah. Belum termasuk ongkos kirim dan alat berat di lokasi pengiriman.
·         Spesifikasi mengikuti standart kami.
·         Harga dapat berubah sesuai spesifikasi yang disepakati / custom.
·         Anda bisa menggunakan jasa kami untuk mendesain kontainer kebutuhan anda atau anda bisa mendesain sendiri kontainer yang anda inginkan.



Pengiriman

Pengiriman tergantung lokasi. Dan apakah lokasi dapat atau bisa diakses dengan alat berat seperti trailer dan forklift.

· Untuk lokasi dekat dengan Surabaya, pengiriman dengan jasa Trucking.

· Dan untuk luar pulau, kami menggunakan atau memakai jasa pelayaran yang sudah ternama, untuk menjaga keamanan pengiriman.

· Kami mendokumentasikan dan konfirmasi ke customer sebelum barang dikirim dan memastikan kontainer tiba di lokasi sesuai dengan pesanan atau orderan tanpa cacat/rusak.

Sebagai bukti bahwa kontainer bekas memang ramah lingkungan, hemat dan juga dapat menjadi peluang bisnis yang luar biasa.

container 20 feet,container 40 feetcontainer 10 feetcontainer food truck,container martabak,container untuk cafe,container untuk gudang,food container,jual container office,kontainer coffee,kontainer harga,kontainer jualan,kontainer kios,kontainer modif,kontainer murah,kontainer rumah,kontainer semarang,kontainer surabaya,kontainer toko,kontainer untuk jualan makanan,kontainer untuk kantor,kontainer untuk rumah,kontainer untuk usaha,sewa container

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual kontainer Kantor di Tanah Bumbu

Jual Container di Tanah Bumbu   – Jual kontainer Kantor di Tanah Bumbu Anda Mencari kontainer Rumah Yang Sudah Modifikasi? Kami   adala...