Selasa, 25 September 2018

Container Modifikasi

Produk Container Modifikasi

Container Modifikasi perusahaan yang bergerak dibidang Jual Beli – Repair – Modifikasi Container Bekas menjadi Container Kantor, Kontainer Kafe, Container Toko, Container Rumah, Container Kebab, Container Kolam Renang, Container Pos Security, Container Toilet dan bisa membuat container custome sesuai dengan kebutuhan Anda. Java Container juga melayani penyewaan Container Kantor untuk seluruh wilayah di Indonesia.

Bebarapa Produk Container Modifikasi : Container Cafe, Office Container, Container Pos Security, Container House, Container Pos Polisi, Container Kebab,Container Toko Baju, Container Toko Roti, Container Pool, Container Dry, Container ATM/BANK, Container Toilet
di Java Container bisa melalui online atau offline, melalui online Anda hanya tinggal menghubungi kami di nomer yang tertera di atas dan menjelaskan kebutuhan Container yang Anda butuhkan, maka kami akan menyiapkan container yg anda butuhkan dengan kualitas yang terbaik  dan menghitung biayanya serta ongkos pengiriman, setelah itu kami akan informasikan semua biaya yang harus Anda bayarkan, setelah kami menerima bukti pembayaran maka container pesanan Anda akan langsung kami proses pengiriman, sehingga tidak perlu repot-repot anda datang dan membuang waktu yang sangat berharga. Untuk pengiriman kami melayani pengiriman Container ke seluruh wilayah di Indonesia.

Harga yang kami berikan adalah harga murah dibanding dengan yang lain. Mulai Dari kontainer 10 feet, 20 feet dan 40 feet.
Contoh Kontainer Modifikasi :
      
     
     
     
     
     
     
     

Jual Custome Container Modifikasi
Kontainer 10 feet :
Ada 2 model, yaitu :
  1. Standart
  2. Cafe.
Kontainer 20 feet :
Ada 5 model, yaitu :
  1. Standart
  2. Standart + Ruang Toilet
  3. Cafe
  4. Dry / Gudang
  5. Full Toilet
Kontainer 40 feet :
Ada 5 model, yaitu :
  1. Standart
  2. Standart + Ruang Toilet
  3. Cafe
  4. Dry / Gudang
  5. Full Toilet
  • Untuk harga kontainer modifikasi kami pastikan harga murah. Belum termasuk ongkos kirim dan alat berat di lokasi pengiriman.
  • Spesifikasi mengikuti standart kami.
  • Harga dapat berubah sesuai spesifikasi yang disepakati / custom.
  • Anda bisa menggunakan jasa kami untuk mendesain kontainer kebutuhan anda atau anda bisa mendesain sendiri kontainer yang anda inginkan.
Pengiriman tergantung lokasi. Dan apakah lokasi bisa diakses dengan alat berat seperti trailer dan forklift.
  • Untuk lokasi dekat dengan Surabaya, pengiriman dengan jasa “Trucking”.
  • Dan untuk luar pulau, kami memakai jasa pelayaran yang sudah ternama, untuk menjaga keamanan  pengiriman.
  • Kami mendokumentasikan dan konfirmasi ke customer sebelum barang dikirim dan memastikan kontainer tiba di lokasi sesuai pesanan tanpa cacat / rusak.
Sebagai bukti bahwa kontainer bekas memang ramah lingkungan, hemat dan juga bisa menjadi peluang bisnis yang luar biasa, kami share sebuah artikel pendek, sbb :
Untuk informasi dan pemesanan Custome Container, silahkan hubungi CS kami  : TLP/WA 0813 4413 1797 – 0896 7707 1977
Peti kemas (Inggris: ISO container) adalah peti atau kotak yang memenuhi persyaratan teknis sesuai dengan International Organization for Standardization (ISO) sebagai alat atau perangkat pengangkutan barang yang bisa digunakan diberbagai moda, mulai dari moda jalandengan truk peti kemas, kereta api dan kapal petikemas laut.
Berat maksimum peti kemas muatan kering 20 kaki adalah 24.000 kg, dan untuk 40 kaki (termasuk high cube container), adalah 30.480 kg. Sehingga berat muatan bersih/payloadyang bisa diangkut adalah 21.800 kg untuk 20 kaki, 26.680 kg untuk 40 kaki.
Salah satu keunggulan angkutan peti kemas adalah keantarmodaannya yakni peti kemas dapat diangkut dengan truk peti kemas, kereta api dan kapal peti kemas. Hal inilah yang menyebabkan peralihan angkutan barang umum menjadi angkutan barang dengan menggunakan peti kemas yang menonjol dalam beberapa dasawarsa terakhir ini. Hal ini juga terlihat pada pelabuhan-pelabuhan kecil yang sudah menunjukkan tren peralihan ke peti kemas karena alasan ekonomis terutama sehubungan dengan kecepatan bongkar muat dan biaya yang lebih murah.
Dengan memegang komitment profesionalisme dalam setiap tanggung jawab yang diberikan customer serta dedikasi dan kualitas pekerjaan tempat waktu, team yang solid dengan harga yang kompetitif, kami akan memberikan pelayanan terbaik pada setiap customer.
Untuk pengerjaan modifikasi kontainer dapat menyesuaikan target sesuai waktu yang dibutuhkan, mengutamakan mutu dan kualitas kerja demi kepuasan customer, apapu kebutuhan Container Modifikasi Anda silahkan hubungi kami, kami akan memberikan solusi Container Modifikasi yang Anda butuhkan.
 Hubungi kami dan kami dapat mendiskusikan container kebutuhan Anda, dan Container mana yang merupakan opsi terbaik untuk Anda
Untuk informasi dan pemesanan Custome Container, silahkan hubungi CS kami  : TLP/WA 0813 4413 1797 – 0896 7707 1977

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual kontainer Kantor di Tanah Bumbu

Jual Container di Tanah Bumbu   – Jual kontainer Kantor di Tanah Bumbu Anda Mencari kontainer Rumah Yang Sudah Modifikasi? Kami   adala...